Raja Arab Saudi Berikan 15 Ton Kurma untuk Indonesia

Jakarta, MINA – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud melalui Dubes Arab Saudi untuk Indonesia Esam Abid Althagafi memberikan  15 ton kurma untuk dibagikan kepada masyarakat Indonesia sebagai menu berbuka puasa.

Acara penyerahan berlangsung di Kantor Atase Agama Kedutaan Besar Arab Saudi, Jakarta Pusat, dihadiri sejumlah pimpinan  Majelis Ulama Indonesia (MUI,) ormas Islam dan pondok pesantren.

Direktur Penerangan Agama Islam Juraidi menambahkan, selain hibah 15 ton kurma, juga ada bantuan dari Kementerian Agama Saudi berupa 3.000 paket sembako dan 10.000 paket buka puasa, nantinya akan dibagikan ke masyarakat melalui ormas Islam, pesantren dan masjid yang ditunuk oleh Atase Agama Arab Saudi.

Direktur Jenderal Bimas Islam Kementerian Agama RI Kamaruddin Amin menyampaikan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada Pemerintah Arab Saudi. Demikian dikutip dari website Bimas Islam Kemenag, Jumat (16/4).

“Kami  berterima kasih kepada Pemerintah Arab Saudi, bantuan ini adalah salah satu bentuk kerjasama dan perhatian Saudi terhadap umat Islam Indonesia terutama di bulan Ramadhan,” kata Kamaruddin. (R/Hju/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)