Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ramadhan Berbagi, Wanita Al-Irsyad Brebes Berbagi Paket Sembako dan Takjil

kurnia - Rabu, 19 April 2023 - 13:58 WIB

Rabu, 19 April 2023 - 13:58 WIB

11 Views ㅤ

Brebes, MINA – Pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad kota Brebes Jawa Tengah menggelar kegiatan  Ramadhan Berbagi mulai dari Sabtu 25 Maret sampai akhir Ramadhan.

“Kami mengadakan kegiatan Bakti Sosial di bulan suci Ramadhan tahun ini di Masjid Mujahidin Pesanggrahan Brebes,” kata Ketua PCW Al Irsyad Kabupaten Brebes Zubaedah dalam keterangan tertulis, Rabu (19/4).

Zubaedah mengatakan, kegiatan Ramadhan Berbagi ini sebagai bentuk kepedulian Wanita Al-Irsyad kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Sebab, sedekah di bulan Ramadhan menjadi salah satu perbuatan baik yang Allah sukai, seseorang muslim apabila menolong saudara maka Allah akan menolongnya,” imbuhnya.

Baca Juga: Prediksi Cuaca Jakarta Berawan dan Hujan Ringan Kamis Ini

Lanjutnya, menyisihkan untuk berbagi di bulan suci Ramadhan menjadi berkah.

Pengurus Wanita Al-Irsyad diisi oleh orang-orang dari berbagai spesialisasi. Pada periode ini PB Wanita Al-Irsyad juga menambah tiga departemen baru di antaranya Hukum, Kesehatan dan Kaderisasi.

Pengurus Besar Wanita Al-Irsyad merupakan Badan Otonom dari Pimpinan Pusat al Irsyad Al Islamiyah, yang merupakan Organisasi tertua di Indonesia berdiri pada 1914.

Pengurus Besar Wanita Al-Irsyad tidak dapat terlepas dari para pengurus yang selalu berusaha dan berjuang terus memajukan kepentingan ummat ke arah yang lebih baik. (R/R4/P1)

Baca Juga: HNW Ingatkan Indonesia Terus Kawal Resolusi PBB Akhiri Pendudukan Israel

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Baca Juga: BMKG: Pringatan Dini Kondisi Cuaca di Indonesia Kamis dan Jumat

Rekomendasi untuk Anda

Khadijah
Sekjen Wanita Al Irsyad
Indonesia
Indonesia
Indonesia