Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Wanita Al-Irsyad Jabar Gelar Muswil Kedua di Subang

Arina Islami - Jumat, 14 Juni 2024 - 00:21 WIB

Jumat, 14 Juni 2024 - 00:21 WIB

14 Views

Subang, MINA – Pengurus Wilayah Wanita Al-Irsyad Jawa Barat (Jabar), mengadakan acara Musyawarah Wilayah (Muswil) Kedua selama dua hari yaitu Selasa-Rabu (11-12/6) di Subang, Jabar.

Dari keterangan resmi yang diterima MINA pada Kamis (13/6), tema yang diangkat dalam musyawarah tersebut ialah “Mewujudkan Generasi yang Berakhlakul Karimah, Cerdas dan Berintegritas.”

Acara itu dihadiri oleh PB Wanita Al-Irsyad, Ketua PW Wanita Al-Irsyad Masa Bakti 2019-2024 Laila Said Syahbal beserta jajarannya, serta 10 Pimpinan Cabang Wilayah (PCW) Al-Irsyad Jawa Barat, yaitu Bogor, Depok, Bekasi, Bandung, Purwakarta, Kota Cirebon, Sindang Laut, Ciledug, Hargeulis, dan Kuningan.

“Muswil kedua ini menjadi muswil pertama dari PW (Pimpinan Wilayah) Al-Irsyad yang melakukan kegiatan-kegiatannya sesuai dengan AD ART, sehingga sampai pada tahap-tahap sidang yang telah dipersiapkan oleh Ketua SC Muswil Ibu Rodhiyah Aziz, S.Pd.AUD. Alhamdulillah Sidang Paripurna 1,2,3 dan pemilihan Ketua PWW yang baru, terlaksana dengan lancar dan sukses,” mengutip keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Mengenal Bubur Syura, Sejarah dan Cara Membuatnya

Perwakilan dari PB Wanita Al-Irsyad pun hadir dan telah memberikan sambutan serta ucapan selamat kepada Ketua Pengurus Wilayah Terpilih Wanita Al-Irsyad Jawa Barat Masa Bakti 2024-2029. Sambutan diisampaikan oleh Sekjen PB Wanita Al-Irsyad Ema Salmah Bamu’min.

“Suatu kebanggaan bersama ke depan Organisasi Wanita Al-Irsyad mulai rampak pembenahan dan peningkatan dalam berorganisasi, sehingga pembelajaran ini dapat menular ke PWW lainnya dan di segala kegiatan lainnya,” ujar Ketua OC Muswil, Neneng Hadiyah Basalamah.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, hingga pemilihan Ketua Baru yaitu muncul dari generasi muda, Ibu DR. Medina Chodijah Baradja, M. Psi, yang mana beliau sudah aktif 15 tahun berkecimpung di organisasi Al-Irsyad Kota Bandung,” tambah Neneng.

Dia mengatakan, hal ini menjadikan percontohan dalam kaderisasi, hingga ke depan Wanita Al-Irsyad akan mampu menyiapkan kader-kader muda yang cerdas kompeten dan berintegritas hingga capaian cita-cita Mabadi dapat terealisasi ke depannya.

Baca Juga: Kenza Layli Jadi Juara Miss AI Berhijab Pertama di Dunia

Pada penutupan acara, terdapat pelatihan Management dan Kepemimpinan oleh Bachtiar Murad dan M.Jamal Al Bakri.

Pembekalan itu, menurut Al-Irsyad, adalah ilmu yang sangat penting dalam organisasi karena dapat menelurkan kader-kader ketua-ketua pimpinan ke depannya.[]

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Tahun Ajaran Baru Bikin Pusing, Bagaimana Mengatasinya?

Rekomendasi untuk Anda

Khadijah
Sekjen Wanita Al Irsyad
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Khutbah Jumat
Palestina
Internasional
Indonesia