PB Wanita Al Irsyad Serahkan Bantuan Palestina ke Sejumlah Lembaga Kemanusiaan

Penyerahan bantuan untuk Palestina dari PB Wanita Al Irsyad kepada sejumlah lembaga kemanusiaan.(Foto: AWG)

Jakarta, MINA – PB Wanita Al Irsyad menyerahkan donasi sebesar Rp. 731.100.000 kepada sejumlah lembaga kemanusiaan, Laziz Al Irsyad, Aqsa Working Group (), Medical Emergency Rescue Committee () dan , Kamis (23/11).

“Dengan penuh rasa haru namun ada kebahagiaan dan kebanggaan sendiri sebagai wanita, kami Pengurus Besar menyampaikan jazakumullahu khairan katsira kepada seluruh pengurus cabang Wanita Al-irsyad se-Indonesia dan seluruh Irsyadiyah yang telah berbuat kebaikan. Kami juga menyampaikan jazakumullahu khaira kepada seluruh pihak yang telah mendukung penggalangan dana ini dan berdonasi kepada saudara-saudara kita di Palestina yang saat ini sedang mengalami penderitaan,” ujar Ketua PB Wanita Al Irsyad Fahimah Abdulkadir Askar.

“Donasi peduli Palestina mencapai nominal Rp.731.100.000 dalam waktu kurang lebih 45 hari dengan bergandengan tangan bersama Laznas Al-irsyad, Adara Relief Internasional, MER-C dan AWG. Semangat kebersamaan ini sebagai pemicu untuk lebih peduli terhadap kemanusiaan tidak hanya pada momen sulit seperti ini tetapi juga di sepanjang perjalanan kita,” ujar Fahimah.

“Di akhir serah terima ini kami ucapkan terimakasih untuk Laznas Al-irsyad, Adara Relief internasional, MER-C internasional dan AWG sebagai perpanjangan tangan kami dan menjadi garda terdepan dalam perjuangan ini. Semoga perjuangan dan langkah kebaikan ini menjadi saksi kepedulian kita sebagai umat manusia,” katanya.

Adapun pembagian donasi kepada masing-masing NGO adalah Laznas Al-Irsyad Rp. 281.100.000, Adara Rp. 200.000.000, MER-C Rp.150.000.000 dan AWG Rp. 100.000.000. Donasi ini nantinya akan langsung dikirimkan dan disalurkan untuk warga Gaza, Palestina oleh masing-masing lembaga. (L/FA/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.