Rayakan Milad ke-85, Pemuda Muhammadiyah Luncurkan Ecommerce Mallmu.com

Pengurus PP Pemuda Muhammadiyah (Foto: Chamid/MINA)

 

Jakarta, 6 Sya’ban 1438/3 Mei 2017 (MINA) – Hari Selasa (2/5) malam Pemuda Muhammadiyah merayakan tasyakuran untuk milad yang ke-85, sekaligus juga meluncurkan e-commerce Mallmu.com di aula KH.Ahmad Dahlan, Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya No 62, Jakarta Pusat.

Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, keberadaan mallmu.com merupakan platform jual beli online yang mewadahi produk-produk UMKM dari warga Muhammadiyah khususnya dan masyarakat  umumnya.

“MallMu.com didedikasikan untuk mewadahi dan mendorong usaha mikro, kecil dan menengah agar tumbuh secara akseleratif. Sebagai marketplace, siapapun bisa melakukan aktivitas jual beli di MallMu.com, ” ucap Dahnil.

Mallmu selain sebagai wadah jual beli, lanjut Dahnil, juga terintegrasi dengan berbagai program untuk meningkatkan daya saing pelaku usaha yang tergabung di platform MallMu agar lebih kompetitif.

“MallMu juga didukung oleh jaringan organik pelaku usaha yang mengakar sampai ke pelosok Indonesia, yang memberi kesempatan pada para penjual untuk berjejaring, membangun kerja sama dan saling bersinergi, ” katanya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan, Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir dan lainnya. (L/R02/P1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)