Respon Serangan Israel ke Warga Sipil, Al-Qasam Luncurkan Rudal ke Tel Aviv

(Foto: File/ Quds Press)

, MINA – Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan perlawanan , meluncurkan serangan yang menargetkan kota di wilayah tengah wilayah yang diduduki, Ahad (22/10).

Al-Qassam dalam pernyataan singkatnya mengatakan, pihaknya mengebom Tel Aviv sebagai tanggapan atas serangan pasukan yang menargetkan warga sipil di .

Kementerian Perang pendudukan Israel pada Sabtu (21/10) mengumumkan, lebih dari 1.400 orang tewas dan 4.600 orang terluka sejak awal pertempuran Badai Al-Aqsa, selain menahan lebih dari 200 tahanan.

Kementerian menyatakan, dalam sebuah pernyataan yang dikutip Quds Press, lebih dari 6.900 roket ditembakkan dari Gaza ke Israel.

Pada Sabtu (7 Oktober), Kepala Staf Brigade Al-Qassam, sayap bersenjata gerakan Hamas, Muhammad Deif, mengumumkan peluncuran Operasi Badai Al-Aqsa, setelah ratusan roket diluncurkan dari Gaza menuju wilayah Palestina yang diduduki.

Baca Juga:  Jenazah 58 Syuhada Palestina Masih dalam Tahanan Israel

Kementerian Kesehatan Palestina melaporkan, jumlah orang yang syahid akibat agresi yang sedang berlangsung di Gaza telah meningkat menjadi 4.385 orang, termasuk 1.756 anak-anak dan 967 wanita, serta lebih dari 13.561 orang terluka. (T/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA) 

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.