Rudal Pejuang Gaza Hantam Pos Militer “Pembela” Israel, 2 Tentara Zionis Tewas

Gaza, MINA – , sayap militer Hamas mengungkapkan, hari ini, Rabu (12/5) tepat pukul 10.29 Waktu Yerusalem, pihaknya telah menghancurkan pos militer Penjajah Israel di dekat Netiv Ha’asara dengan rudal jenis Kornet.

Dalam serangan itu, Penjajah Zionis Israel mengakui dua orang tentaranya terbunuh dan beberapa mengalami luka-luka di pos militer “Pembela” yang direbut di Jalur Gaza utara dengan rudal Kornet pagi ini. Demikian website resmi Al-Qassam melaporkan.

Brigade Al-Qassam mengatakan dalam sebuah komunike militer, “Dengan bantuan dan kesuksesan Tuhan, Martir Ezz Al-Din Al-Qassam Brigade mengumumkan tanggung jawab mereka untuk menargetkan pos “Pembela” Zionis di dekat Netiv Hasara yang dirampas di Jalur Gaza utara, dengan peluru kendali dari model “Cornet”.

Al-Qassam menekankan bahwa operasi itu dilakukan dalam rangka pertempuran “Pedang Yerusalem” dan sebagai tanggapan atas kejahatan pendudukan Penjajah Zionis Israel terhadap orang-orang kami di Gaza, Yerusalem, Tepi Barat, dan pedalaman yang diduduki. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA).

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.