Rumah Sosial Kutub Distribusikan Paket Sembako

Bogor, MINA – Vinilon Group berkolaborasi dengan Kutub mendistribusikan 1.000 bantuan paket pangan untuk warga terdampak Covid-19. Bantuan khusus yang diberikan dalam rangka HUT ke-42 Vinilon Group ini dilaksanakan di Desa Limusnungga, Cileungsi, Jawa Barat, Rabu (6/10).

Direktur Eksekutif Rumah Sosial Kutub, Suhito mengatakan, atas kepercayaan yang diberikan Vinilon Group untuk menyalurkan bantuan tersebut, tentu akan diberikan kepada warga yang membutuhkan.

“Karena Rumah Sosial Kutub tidak hanya fokus dalam mengelola Zakat, Infaq, dan Sedekah, tetapi juga aktif mendapat kepercayaan mengelola Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk program sosial dan pemberdayaan masyarakat,” kata Suhito dalam sambutannya.

Ia mengapresiasi kepercayaan yang diberikan Vinilon Group. Apalagi kondisi saat ini, masih banyak masyarakat yang susah. Untuk itu diperlukan kolaborasi yang kuat agar ekonomi negeri bangkit kembali. Alhamdulillah, Vinilon Group sangat merespon sangat baik.

“Kami yakin berkat kepedulian nyata dari sebuah perusahaan yang bukan hanya fokus  meningkatkan produksinya, namun tidak melupakan untuk memberi manfaat kepada masyarakat luas,” ujar Suhito juga pelopor program sedekah minyak jelantah.

Menurutnya, kegiatan ini disambut warga setempat. Bantuan berupa paket pangan sangat tepat sasaran, mengingat sejak pandemi banyak warga yang sulit memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Harapannya bisa menginspirasi perusahaan-perusahaan untuk melakukan hal yang sama mengingat dampak pendemi Covid-19 masih menghantui masyarakat,” imbuhnya.

Direktur Vinilon Group, Teddy Surjanto mengatakan, kegiatan sosial ini sangat sejalan dengan visi perusahaan apalagi setelah berkiprah lebih dari empat puluh tahun, perusahaan perpipaan yang terlengkap dan terbaik di Indonesia selalu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

“Selama 42 tahun Vinilon Group bukan hanya berkomitmen menghadirkan solusi, inovasi, dan kualitas, namun kami ingin membangun kepedulian berbagi kepada masyarakat yang memerlukan,” katanya. Vinilon Group bisa mengoptimalkan bakti pada negeri.

Bhakti Vinilon untuk Negeri adalah tagline kegiatan  Corporate Social Responsibility (CSR) Vinilon Group yang diluncurkan bersamaan dengan momentum ulang tahunnya ke-42. Vinilon Group mempercayai Rumah Sosial Kutub yang merupakan Lembaga Sosial yang bergerak menghimpun dan mengelola dana Zakat, Infaq, Shodaqoh, dan Wakaf (ZISWAF).

Vinilon Group adalah produsen dan distributor sistem pipa terbaik di IndonesiaRumah Sosial Kutub. Sebagai mitra kolaborasi dalam melakukan kegiatan penyaluran dari Bhakti Vinilon untuk Negeri yang pertama kali ininya. Kegiatan ini mendapat perhatian dan apresiasi dari Galuh Sri Wahyuni, S.IP perwakilan Pemerintah Kab. Bogor, hadir Camat Cileungsi Adhi Nugraha, Kepala Desa Limusnunggal Ardi (R/R4/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.