Sambut Ramadhan 1441 M, Siapkan 14 Ribu Paket Makanan

Jakarta, MINA – Kegiatan ini adalah bentuk Kesiagaan Lembaga Filantopi Islam Dompet Dhuafa () untuk menghadapi momentum Ramadhan 1442 M, terus berbagi aja.

Direktur Komunikasi & Aliansi Strategis Dompet Dhuafa, Bambang Suherman mengatakan kepada MINA pada acara Tarhib Ramadan, dengan tema “Merhaba Ramadhan Goes To You,” DD akan siapkan paket makanan pada bulan Ramadan yaitu Sahur dan Buka puasa untuk Se-Jabodetabek dengan target sekitar 14.420 paket.

Acara dilaksanakan pada Kamis (1/4) di
Halaman Masjid Panggung Cordofa gedung Filantropi Dompet Dhuafa Jakarta. Dengan menerapkan protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus Covid-19 yang sedang melanda Indonesia.

Hari ini, menyambut bulan penuh berkah Ramadhan 1442 dengan bermacam kegiatan antara lain Press Conference Kick Off Ramadan, Launching Aplikasi Masjed.id, Donor Darah, Tes Genose, Rapid Antigen, Demo Masak chef Turki di mobil Darling dengan safety cooking procedure bersama DMC dan masih banyak kegiatan lainnya yang akan tayang di channel Youtube Dompet Dhuafa TV.

Sasaran akan diberikan terutama kepada masyarakat miskin, objek utama adalah masyarakat yang tidak mampu menyediakan makanan untuk keluarganya.

Hadir juga dalam cara tersebut Ahmad Faqih Syarafaddin (Ketua Pelaksana Ramadhan 1442 H), Ustaz Ahmad Bani Hasyim Base Jam dan dari Influencer.

Harapan diselenggarakan acara ini adalah menguatkan kembali kepada tim DD untuk berbagi dan mengajak semua
Influencer untuk berbagi. (L/R8/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.