Saudi Luncurkan Program Pariwisata Tahap Pertama di Riyadh

Riyadh, MINA – Arab Saudi meluncurkan program “Kamp Perintis Pariwisata” tahap pertama di Riyadh, Selasa (7/9).

Program tersebut merupakan bagian dari strategi kementerian pariwisata untuk membangun sumber daya manusia di bidang pariwisata, mengembangkan keterampilan mereka, dan mengubah ide-ide mereka menjadi prototipe inovatif yang dapat diterapkan dalam kehidupan nyata. Arab News melaporkan.

Setelah Riyadh, Jeddah dan Alkhobar akan meluncurkan program mereka pada 14 September, diikuti oleh Abha pada 28 September, kemudian Tabuk pada 5 Oktober, sebagai persiapan untuk kamp pariwisata tahap kedua.

Melalui inisiatif ini, kementerian bertujuan memberikan pelatihan dan program pengembangan dengan cara inovatif yang menargetkan semua jenis profesional Saudi untuk membangun keterampilan kompetitif di tingkat internasional.

“Kamp Perintis Pariwisata” mencakup lokakarya, pertemuan, bimbingan, prototipe, dan pelatihan untuk mempresentasikan proyek inovatif.

Program tersebut meliputi sejumlah kegiatan yang terkait dengan sektor pariwisata antara lain akomodasi pariwisata, budaya, rekreasi, dan olahraga.

Kegiatan dan produk Saudi, agen perjalanan dan pariwisata, makanan dan minuman, layanan persewaan, selain transportasi darat, udara, laut, dan kereta api juga akan dimasukkan. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.