Sebelum Masuk Penjara, Syekh Salah Serukan Lindungi Masjid Al-Aqsa

Tepi Barat, MINA – Syekh Ra’ed Salah menyerukan kepada bangsa Palestina untuk terus mengunjungi dan meramaikan Masjid Al-Aqsa juga mempertahankannya dari penguasaan Zionis Israel.

Kepala Gerakan Islam di tanah pendudukan yang telah terjajah sejak 1948 itu, menyerukan hal itu sebelum dirinya memasuki penjara Israel Jalamah pada Ahad (16/08) pagi. Demikian Pusat Informasi Palestina (Palinfo) melaporkan.

“Ancaman penjara tidak akan mampu mengintimidasi kami, dan mempermalukan mereka yang ingin memasuki Yerusalem dan Masjidil Aqsa melalui gerbang pendudukan,” kata Sheikh Salah sebelum masuk penjara untuk menjalani masa penahanannya.

Dia mengungkapkan keyakinannya bahwa kemenangan rakyat Palestina akan segera terjadi dengan bantuan saudara-saudara Arab dan Muslim yang setia.

Syekh Salah menjalani hukuman selama 17 bulan, pembelaan atas dirinya ditunjukkan oleh ratusan warga Palestina yang berdiri di luar penjara, menyatakan solidaritas mereka dengannya. (T/R12/P2).

Mi’raj News Agency (MINA).

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.