SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

STISA-ABM Lampung Kumpulkan Donasi Rp.626.350.000 untuk Palestina

sri astuti - Kamis, 14 Desember 2023 - 19:16 WIB

Kamis, 14 Desember 2023 - 19:16 WIB

0 Views

Lampung Selatan, MINA – Sekolah Tinggi Ilmu Shuffah Al-Quran Abdullah bin Mas’ud (STISA-ABM) Online Lampung mengumpulkan donasi sebesar Rp.626.350.000 untuk Palestina dalam acara Dies Natalis ke-10 yang digelar di Masjid An-Nubuwwah, Muhajirun, Lampung Selatan, Kamis (14/12).

Acara ini menghadirkan Duta Besar (Dubes) Palestina, Zuhair Al Shun; Dosen Universitas Sains Islam Malaysia, Ahmed Abdul Malik; Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kusuma; Ketua Presidium AWG, Nur Ikhwan Abadi; ribuan warga dan santri Ponpes Al-Fatah Lampung; serta beberapa perwakilan dari cabang Al-Fatah se-Provinsi Lampung.

“Setelah melakukan agenda selama dua hari berturut-turut, Alhamdulillah terkumpul donasi untuk Palestina sebesar Rp.626.350.000 dengan perincian Rp.526.350.000 diberikan langsung ke Kedubes (Palestina) dan Rp.100 juta ditransfer via PMI pusat,” kata Heri Budianto, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) STISA-ABM.

Ia mengatakan, donasi kemanusiaan untuk Palestina ini berasal dari kalangan akademisi, pengusaha, serta birokrat yang ada di Lampung.

Baca Juga: Bank Muamalat-UIN Sultan Maulana Hasanuddin Kerja Sama Layanan Perbankan

Dalam kesempatan itu, Dubes Palestina mengucapkan terima kasih kepada Shuffah Al-Qur’an. Dia berharap apa yang telah dikumpulkan Shuffah Al-Qur’an memberikan manfaat bagi masyarakat Palestina. Ia juga mengapresiasi antusiasme sambutan masyarakat Lampung atas kedatangannya. (R/R7/R2)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Baca Juga: 10 Provinsi dengan Penduduk Paling Gemar Membaca

Rekomendasi untuk Anda

Feature
Indonesia
Indonesia
Palestina
Indonesia
Artikel
MINA Preneur
Palestina