Imaam Yakhsyallah Optimis Pembangunan Kampus STISA ABM Selesai Cepat

Dewan Pembina STISA ABM, Yakhsyallah Mansur saat menunjau lokasi tempat pembangunan gedung rektorat dan kampus di Kompleks Ponpes Al-Fatah Lampung, didampingi Ketua STISA ABM, Dr. Lili Sholehuddin dan staff. (Photo: Yusuf Saepuddin/MINA)

Natar, MINA – Pembina Utama Sekolah Tinggi Ilmu Shuffah Al-Qur’an Abdullah Bin Mas’ud (STISA ABM) Imaam Yakhsyallah Mansur, optimis pembangunan Gedung Rektorat dan Kampus Sekolah tinggi Ilmu Shuffah Al-Qur’an Abdullah Bin Mas’ud (STISA ABM) Online akan rampung dalam waktu cepat.

Optimisme itu disampaikan Imaam Yakhsyallah saat meninjau proyek pembangunan Kampus STISA, Kamis (9/5) di Kompleks Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah, Muhajirun, Negara Ratu, Natar, Lampung Selatan.

Imaam Yakhsyallah didampingi oleh Ketua STISA ABM, Dr. Lili Sholehuddin beserta staf, dan pimpinan proyek pembangunan, Windu Subagio, Bupati Sukamara, Kalimantan Tengah periode 2018-2023.

“Di sinilah Insyaallah akan dibangun (gedung) rektorat untuk kawasan kampus yang sekarang masih Sekolah Tinggi yang mengkhususkan diri pada masalah Al-Qur’an dan kita yakin hanya dengan Al-Qur’anlah segala permasalahan itu akan terselesaikan,” ujar Imaam.

Baca Juga:  Duta Al-Quds: Sirah Nabawiyah Perkuat Pembebasan Al-Aqsa

Ia juga berharap, pembangunan dapat segera dimulai dan dimudahkan segala sesuatunya sehingga mampu diselesaikan dalam waktu cepat.

“Maka segala sesuatu menjadi kecil di hadapan Al-Qur’an, dan Al-Qur’an itu menjadi besar di hadapan segala sesuatu, mudah-mudahan Allah Subhanahu Wata’ala memudahkan kita untuk segera mewujudkan kampus terpadu Sekolah Tinggi yang mudah-mudahan segera menjadi Universitas Abdullah bin Mas’ud ini,” harapnya.

Ia juga mengajak kepada masyarakat agar turut mendoakan pembangunan kampus tersebut. (L/ysd)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Rendi Setiawan