Sekolah Islam Terpadu Insan Mandiri Cibubur akan Gelar FORFEST 2020

Cibubur, MINA – Sekolah Islam Terpadu Insan Mandiri Cibubur akan menggelar acara ‘For Every One Festival 2020’ (FORFEST 2020) yang diadakan di Gedung Insan Mandiri Cibubur Boarding School pada 24 Januari 2020 mendatang.

“Tujuan diadakannya acara itu karena kita mengetahui setiap anak diberikan anugerah oleh Allah dengan minat dan bakat yang berbeda-beda. Maka perlu satu wadah yang mana minat dan  bakat tersebut bisa terfasilitasi. Dengan niat tersebut OSIS SMAIT IMC menyelenggarakan acara FORFEST ‘For Every One Festival’ khususnya pada bidang seni kaligrafi, adzan, MTQ dan nasyid,” kata Humas IMC Yahya kepada MINA, Rabu (15/1).

Ia mengatakan, dalam kegiatan puncak festival pada malam harinya itu akan digelar Tabligh Akbar  bekerjasama dengan Radio Silaturahim mengambil tema “Pembekalan Generasi Z dalam Membangun Bangsa” yang menghadirkan dai asal Betawi yaitu Babeh Haikal.

“Kegiatan FORFEST itu juga bertujuan untuk menyediakan tempat berekspresi, dengan adanya kegiatan tersebut menjadi sarana pendidikan untuk OSIS SMAIT IMC sendiri, bagaimana merencanakan, mengeksekusi ide, mengawal dan menjalankan kepanitian tersebut,” ujar Yahya.

Ia berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, minat dan bakat bisa terfasilitasi dengan baik, OSIS selaku panitia mendapatkan pendidikan bagaimana mengatur sebuah event besar.

Adapun pendaftaran kegiatan Forfest 2020 ini terbuka untuk umum, siswa SMP hingga SMA dan sudah dibuka sejak 14 Januari 2020  dan ditutup pada 19 Januari 2020, link untuk daftar http://bit.ly/IkutanFORFEST2020. (L/R6/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: siti aisyah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments are closed.