Siswa SMP IT Insan Mandiri Cibubur Raih Medali Emas Kejuaraan Tae Kwon Do ISSC2

Jakarta, MINA – Siswa SMP IT Insan Mandiri Cibubur, Rahmad Ramadhan Putra menorehkan prestasi gemilang dengan meraih medali emas dalam kompetisi Tae Kwon Do Kejuaraan ISSC2 (Indonesian Student Sport Championship).

Kompetisi ini diadakan selama 5 hari mulai tanggal 25 hingga 29 April 2024, di GOR Ciracas Jakarta Timur.

Kepala Sekolah SMP IT Insan Mandiri Cibubur, Oni Kelana Ihsan Sujoni, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap capaian prestasi Rahmad.

“Prestasi Rahmad merupakan bukti nyata dari keunggulan siswa kami dalam berbagai bidang, termasuk olahraga. Kami sangat bangga akan pencapaiannya,” ujar Oni kepada MINA.

Menurut Oni, prestasi Rahmad tidak hanya menjadi kebanggaan sekolah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lainnya untuk terus berusaha dan berprestasi.

Baca Juga:  Khutbah Jumat: Kekejaman Yahudi Bukti Kebenaran Al-Qur’an

“Kami berharap prestasi Rahmad ini dapat menularkan semangat positif kepada teman-teman sebaya lainnya untuk meraih prestasi yang sama atau bahkan lebih,” tambahnya.

Rahmad berharap keberhasilannya ini dapat menginspirasi dan memberikan semangat positif bagi teman-teman sekelasnya serta semua siswa SMP IT Insan Mandiri Cibubur.

“Saya ingin semua teman-teman tahu bahwa dengan kerja keras dan tekad yang kuat, kita semua bisa mencapai impian kita,” ujar Rahmad.

Bagi para orang tua yang tertarik untuk mendaftarkan anak-anaknya di SMP IT Insan Mandiri Cibubur tahun pelajaran 2024/2025, informasi lebih lanjut tentang pendaftaran dapat diperoleh melalui layanan WhatsApp di nomor 0897 9207 092 atau melalui website resmi sekolah di www.insanmandiri.sch.id/pendaftaran. []

Baca Juga:  BSI Akan Gelar International Expo Bank Syariah Pertama 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Rendi Setiawan