Semarakkan Ramadhan, Wanita Al-Irsyad Banyuwangi Bagikan Iftar

Jakarta, MINA – Pengurus Cabang Wanita kota mengadakan acara berbagi iftar (buka puasa) bagi keluarga yang memerlukan dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan bulan suci Ramadhan.

Acara tersebut mengangkat tema “Berbagi ” dilaksanakan ke beberapa tempat, di antaranya di lembaga pemasyarakatan (Lapas) wanita Banyuwangi, Pontren Graha Anak Sholeh dan kepada masyarakat sekitar. Demikian laporan diterima MINA, Ahad (9/4).

Selain membagikan ifthor, Wanita Al-Irsyad cabanga Banyuwangi juga melakukan rangkaian kegiatan di bulan suci Ramadhan seperti Tausiah, kultum dan ceramah Ramadhan.

“Iftar di bagikan ke Lapas wanita Banyuwangi, Ponpes Graha Anak Soleh dan masyarakat sekitar sebanyak 449 box,” kata Ketua PC Wanita Al-Irsyad Kota Banyuwangi, Ibu Dina.

Baca Juga:  Dukung Wisata Ramah Muslim, LPPOM Fasilitasi Sertifikasi Halal 744 UMK

Wanita Al-Irsyad adalah organisasi wanita Islam yang merupakan badan otonom dari Jam’iyah Al-Irsyad Al-Islamiyyah, didirikan sejak tahun 1939. Pengurus Besarnya berkedudukan di Jakarta, dan saat ini diketuai oleh Dra. Fahimah Abdul Kadir Askar. (R/R8/P2 )

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.