Seribu Tenaga Kependidikan UIN Syarif Hidayatullah Divaksinasi

Ciputat, MINA – Sebanyak 1.000 (Tendik) akan divaksinasi.

Vaksinasi tahap pertama ini dijadwalkan akan dilaksanakan dua hari, Selasa 16 hingga Rabu 17 Maret 2021, di gedung Fakultas Kedokteran (FK) dan Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) UIN Jakarta.

Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian UIN Jakarta Kastolan di Ciputat, menerangkan Senin (15/3), telah dilaksanakan vaksinasi tahap pertama bagi para dosen.

Menurutnya, untuk tenaga kependidikan, karena jumlahnya lebih banyak, maka akan ditambah personil skrining dan tenaga injektor agar pemberian vaksin dapat terlaksanaan sesuai jadwal, demikian keterangan yang diterima MINA.

Menurut Kastolan, vaksinasi untuk tenaga kependidikan ini tertuang dalam Surat Rektor Nomor B-1138/R/Kp.07.5/03/2021 perihal Pemberitahuan Pelaksanaan bagi Tenaga Pendidik.

Dalam surat pada 10 Maret 2021 tersebut, Rektor meminta tiap peserta mengecek validitas NIK dan Nomor HP aktif masing-masing pada tautan http:// bit.ly/vaksintenagakependidikan.

“Jika NIK dan/atau No HPnya belum terdaftar atau tidak valid, peserta dipersilakan untuk melengkapi data pada kolom ‘Perbaikan’,” jelas Kastolan.

Lanjutnya, saat vaksinasi Covid-19 peserta wajib membawa KTP dan ballpoint untuk pengisian format Skrining. Format Skrining dapat diisi dari rumah masing-masing atau dapat diisi pada saat registrasi di lokasi pelaksanaan. Format Skrining dapat didownload di http:// bit.ly/formskrininguin.

“Rektor juga meminta para pimpinan unit kerja di UIN Jakarta agar menyosialisasikan hal ini di unit kerja masing-masing. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi hotline di nomor 087786517400 atas nama Abdul Halim Mahmudi,” pungkasnya. (R/SH/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.