Sidang Habib Rizieq Shihab Kedatangan Ulama Kharismatik KH Thoifur Mawardi

(Foto: Istimewa)

Jakarta, MINA – Sidang () di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Senin (19/4), kehadiran ulama kharismatik dari Purworejo yang juga murid Sayyid Muhammad Alwi Al-Maliki, KH Thoifur Mawardi.

Dalam video pendek yang viral di media sosial, HRS dan KH Thoifur Mawardi saling berpelukan dan berbincang sekitar tiga menit. Kemudian, KH Thoifur Mawardi mendoakan HRS. Para pengacara HRS ikut mengamini doa dari KH Thoifur Mawardi.

Habib Fahmi AlKatiri dalam cuitan di akun resmi Twitter menjelaskan, KH Thoifur Mawardi merupakan seorang ulama kharismatik yang mempunyai segudang karomah.

“Doa-doanya mustajab, selalu bermimpi bertemu Rasulullah, serta karomah-karomah lain yang sudah banyak orang tahu, terutama para putra didik beliau,” kata Habib Fahmi.

Dia berharap kedatangannya pada persidangan Habib Rizieq Shihab menjadi penyebab dibukakannya Keberkahan dari Allah SWT dan jadi bisyaroh kemenangan.

“Mudah-mudahan kedatangan beliau menjadi penyebab dibukakannya Keberkahan dari Allah SWT dan jadi bisyaroh kemenangan,” pungkas Habib Fahmi.

KH Thoifur Mawardi ini lahir pada 8 Agustus 1955, putra dari KH. R Mawardi, Dzuriyah KH.R Imam Maghfuro (R. Hasan Benawi) keturunan Joko Umbaran trah Sultan Agung yang di Karesidenan Kedu terkenal sebagai Tokoh Ulama Islamisasi Bagelen. (R/R1/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.