Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sipir Penjara Israel Serang Tahanan yang Baru Dipindahkan dari Ashkelon ke Nafha

Habib Hizbullah - Ahad, 27 Agustus 2023 - 19:15 WIB

Ahad, 27 Agustus 2023 - 19:15 WIB

2 Views

Tepi Barat, MINA – Sipir Penjara Israel menyerbu penjara Nafha dan melakukan pencarian ekstensif terhadap barang-barang para tahanan, Ahad pagi (27/8).

Klub Tahanan Palestina seperti dikutip dari PIC mengatakan, kekuatan penindasan, yang disebut Alimaz, menyerbu Kamar No. 81 di Bagian 13 Penjara Nafha, dan memulai pencarian ekstensif.

Dia menunjukkan bahwa bagian penjara tersebut berisi para tahanan yang baru saja dipindahkan dari penjara Ashkelon ke penjara Nafha.

“Para tahanan Ashkelon yang dipindahkan ke Nafha, menjadi sasaran tindakan pelecehan dan vandalisme terhadap barang-barang mereka,” kata Klub Tahanan.

Baca Juga: Masuk Jebakan Al-Qasam Tentara Israel Tewas di Rafah

Pada 1 Agustus, administrasi penjara pendudukan Israel memindahkan semua tahanan penjara Ashkelon, ke penjara gurun Nafha, sebagai implementasi rencana Menteri Keamanan Nasional yang ekstremis, Itamar Ben Gvir untuk menargetkan para tahanan dan memberikan tekanan pada mereka.

Unit penindas berafiliasi dengan administrasi penjara pendudukan dan digunakan untuk menindas narapidana, yaitu Mitsada, Dror, Alymaz, Yamam dan Nahshon.

Tugas unit-unit tersebut adalah menerobos masuk ke kamar tahanan, melakukan operasi intimidasi, penindasan dan sabotase, serta menyerang mereka secara brutal. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Puluhan Pemukim Yahudi Kembali Serbu Masjid Al-Aqsa

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
MINA Preneur
MINA Health
MINA Health