Zionis Israel Serang Pengungsian UNRWA, Tangkap Puluhan Pria Palestina

Pasukan Israel menggerebek tempat penampungan yang dikelola UNRWA untuk para pengungsi di Gaza, menahan puluhan pria Palestina. (Photo: Istimewa)

Gaza, MINA – Pasukan pendudukan Israel menyerbu tempat pengungsian yang dikelola UNRWA (Lembaga PBB untuk Pengungsi Palestina) yang menampung para pengungsi di wilayah Rimal selatan di Kota Gaza dan mengkap puluhan pria, Senin (29/1).

Menurut saksi mata sebagaimana dikutip dari WAFA mengatakan, pasukan pendudukan Zionis menyerbu pusat pengungsian di lingkungan Al-Rimal dan menangkap puluhan pria Palestina. Selama penggerebekan, anak-anak dan perempuan disandera oleh tentara Zionis di dalam pengungsian tersebut.

Setelah serangan militer tersebut, puluhan pengungsi perempuan dan anak-anak meninggalkan tempat dan mencari perlindungan di Rumah Sakit Baptis di kota Gaza di tengah berlanjutnya serangan Israel dan penembakan artileri di wilayah barat Kota Gaza.

Baca Juga:  Pesan Idul Adha dari Lapangan Gaza

Sejak saat itu, beberapa pusat penampungan pengungsi digerebek oleh pasukan pendudukan Zionis Israel di kota Gaza. (T/R12/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Widi Kusnadi