Siswi SD Silaturahim Islamic School Raih Juara Umum O2SN Cabang Renang

Aina Husna Sulaiman (tengah), Siswi Kelas 5 SD Silaturahim Islamic School juara umum dalam ajang O2SN renang, Rabu (28/2). (Foto: Dok. SD Silaturahim)

Jatisampurna, MINA – Aina Husna Sulaiman Siswi Kelas 5 berhasil meraih juara umum dalam ajang (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) setelah memenangkan empat kategori perlombaan yang digelar di Kolam Renang Aquatics Cibubur, Rabu (28/2).

Ia meraih juara dengan keunggulan dalam gaya bebas, gaya dada, gaya punggung, dan gaya kupu-kupu. Aina menjsdi perwakilan terbaik Atlit Renang Kecamatan Jatisampurna ke tingkat Kota Bekasi.

Keberhasilan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, termasuk Kepala Sekolah SD Silaturahim Islamic School, Entin Suhesti, yang menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih Aina.

“Alhamdulillah sangat bersyukur atas pencapaian Aina dalam lomba renang di O2SN tahun ini. Semua ini atas kerja keras Aina yang juga didukung penuh oleh orang tuanya yang sangat memotivasi Aina. Semoga terus menjadi motivasi untuk tahap selanjutnya menuju tingkat kota Bekasi. Serta dapat memotivasi anak-anak lainnya untuk berprestasi,” ujar Entin.

Baca Juga:  Ratusan Massa Gelar Aksi Solidaritas Palestina di Paris

Pembimbing lomba sekaligus Guru Olahraga, Rudi Saputra, juga menyampaikan kebanggaannya terhadap raihan prestasi yang diraih oleh Aina.

“Prestasi Aina bukan hanya sekedar keberuntungan semata, tetapi hasil dari kerja keras, ketekunan, dan dedikasi yang tinggi dalam latihan dan persiapan. Ini menjadi contoh bagi para siswa lainnya bahwa dengan tekad dan kerja keras, kita dapat mencapai apa pun yang kita impikan,” ujar Rudi. (R/R7/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.