Striker Juventus, Cristiano Ronaldo Positif Covid-19

Turin, Piemonte, MINA – Mega bintang sepak bola, Striker (CR7) positif terpapar virus corona (Covid-19).

Berita tersebut muncul dua hari setelah CR7 terlibat dalam duel Portugal versus Perancis pada matchday ketiga Grup A3 UEFA Nations League 2020-2021.

Federasi sepakbola Portugal telah mengonfirmasi kabar tersebut melalui pernyataan resminya, Rabu (14/10) yang berbunyi: “Cristiano Ronaldo dibebaskan dari latihan bersama tim nasional setelah , jadi dia tidak akan ikut menghadapi Swedia.”

“Ia akan menjalani karantina dua pekan. Dia baik-baik saja, tanpa gejala, dan sedang menjalani isolasi,” kata Fernando Santos, pelatih timnas Portugal.

“Para pemain lainnya menjalani tes pada Selasa pagi, dan semuanya negatif, siap berlatih bersama,” tambahnya.

Pemain berusia 35 tahun tersebut juga akan absen pada pertandingan tandang melawan Crotone pada akhir pekan dalam laga lanjutan Serie A Italia, dan juga pada laga pembuka babak grup Liga Champions menghadapi Dynamo Kiev.

Sebelumnya, Ronaldo bermain selama 90 menit saat Portugal melawan melawan Perancis dengan hasil imbang tanpa gol. Pertandingan ini membuatnya mengoleksi caps internasional ke-167.

Hasil dengan Perancis tersebut membuat skuad asuhan Santos bertahan di puncak klasemen Liga A Grup 3, unggul selisih gol atas Les Bleus. (T/R11/P1

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.