SUARA ADZAN SEBABKAN AKTOR HOLLYWOOD ‘LIAM NEESON’ INGIN MASUK ISLAM

Aktor terkenal Hollywod, Liam Neeson. (Foto: emirtaes 247)
Aktor terkenal Hollywod, Liam Neeson. (Foto: emirtaes 247)

, 10 Rabiul Awwal 1436/1 Januari 2015 (MINA) – Liam Neeson, aktor papan atas  Hollywood asal Irlandia Utara, mengatakan tertarik menganut setelah beberapa hari berada di kota Istanbul, ,  surat kabar The Sun melaporkan.

Neeson,  yang mengikuti shooting film terbarunya “Taken 3” di Istanbul, beberapa waktu lalu, mengatakan  tergugah dengan Islam khususnya sesudah mendengar alunan adzan lima kali sehari, International Islamic News Agency (IINA) melaporkan dan dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Kamis (1/1).

“Suara Adzan dikumandangkan lima kali sehari. Untuk pekan pertama, itu mendorong Anda gila, tapi itu menjadi penyemangat Anda, dan itu yang paling indah, sangat indah, yang benar-benar mendorong Anda untuk menjadi seorang muslim,” kata aktor berusia 59 tahun itu.

Baca Juga:  Protes serangan ke Gaza, Turkiye Hentikan Ekspor Impor Dengan Israel

Dia menambahkan, di Istanbul ada lebih dari 4.000 masjid.

Neeson, bintang laga, kembali ke Istanbul untuk shooting film terbarunya “Taken 3” yang pemutaran premiernya direncanakan akan diadakan di Dubai pada 9 Januari mendatang. Sebelumnya, ia ke Istanbul untuk shooting film ‘Taken 1’ tahun 2011 dan kembali pada tahun 2011 untuk shooting “Taken 2”. Kedua film ini sukses di seluruh dunia sehingga bisa menghasilkan AS $ 6 miliar.

Ketika berbicara tentang sisi keagamaannya, Neeson mengatakan, “Saya dibesarkan sebagai seorang Katholik, tapi saya setiap hari bertanya kepada diri sendiri tentang agama ini ?,” katanya. (T/P011/P2)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0