Super-App Milik Pemprov DKI Masuk Top 5 WSIS Prizes 2021

Jakarta, MINA – Setelah Maret lalu terpilih sebagai nominasi untuk kategori AL C7 E-Government, (Jakarta Kini), super-app milik kembali berhasil masuk sebagai Top 5 Kategori e-Government dan meraih gelar Champion Project pada World Summit on Information Society (WSIS) Prizes 2021.

Gelar ini disematkan untuk lima proyek terbaik pada tiap kategori yang telah lolos penilaian dan mendapat dukungan terbanyak pada voting daring. Saat ini, JAKI dan empat proyek lainnya sedang dalam penilaian tahap terakhir oleh para juri untuk penentuan Winning Project sekaligus peraih Gold Medal, yang akan diumumkan di acara puncak pada 18 Mei 2021.

“Kami sangat berterima kasih kepada warga Jakarta yang telah mendukung JAKI. Pencapaian ini menjadi dorongan untuk terus mengembangkan JAKI agar dapat menjadi super-app andalan warga Jakarta,” kata Yudhistira Nugraha, Kepala Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Jakarta Smart City.

Sebagai ajang penghargaan tahunan berskala global, memiliki lima tahap penjurian yang harus dilalui oleh para nominasi, termasuk JAKI, yakni, pengajuan proyek, tinjauan proyek oleh pakar TIK, voting publik secara daring, pemilihan proyek-proyek juara, pengumuman pemenang pada acara WSIS Prizes 2021 di WSIS Forum 2021. (R/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.