Superstar Brasil Neymar Jr Resmi Dikenalkan sebagai Pemain Al-Hilal

Superstar Brasil Neymar Jr diperkenalkan sebagai pemain baru Al-Hilal di stadionnya di Riyadh, Sabtu malam, 19 Agustus 2023. (Foto: Twitter Al-Hilal)

Riyadh, MINA – Superstar Brasil dikenalkan kepada para penggemar di Al-Hilal pada Sabtu (19/8), setelah ia menjadi pemain sepak bola terkenal di dunia yang menandatangani kontrak dengan klub di Saudi Pro League (SPL).

Dia disambut di stadion Al-Hilal berkapasitas 68.000 di Riyadh, bersama dua pemain baru lainnya, sesama Brasil Malcolm dan kiper Maroko Yassine Bounou.

Neymar bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) milik Qatar dari Barcelona pada 2017 dengan biaya rekor dunia sebesar € 222 juta ($ 242 juta), mencetak 118 gol dalam 173 pertandingan meskipun ada serangkaian cedera.

Dia tiba di Riyadh dalam sambutan bak pahlawan pada hari Jumat (18/8) menjelang pembukaan.

Baca Juga:  MER-C: RS Indonesia Kembali Beroperasi Pekan Ini

“Kami akan mengadakan pesta besar yang layak untuk penari Samba,” kata seorang pejabat Al-Hilal.

Pada kepindahannya ke Kerajaan, Neymar mengatakan: “Sangat menyenangkan, bertemu dengan para pemain berkualitas tinggi di tim lain yang menggetarkan Anda, dan memotivasi Anda untuk bermain lebih baik. Dan itu diberikan ketika Anda menghadapi Ronaldo, Benzema, Firmino, bahwa kegembiraan bahkan lebih besar. Jadi saya senang bergabung dengan liga ini, menghadapi mereka akan luar biasa, itu akan fantastis.”

Cristiano Ronaldo mengatur rencana Saudi Pro League yang sedang bergerak ketika ia bergabung dengan Al-Nassr pada Januari dalam kontrak dua setengah tahun yang dikatakan bernilai 400 juta euro. (T/RI-1/RS2)

 

Baca Juga:  Kabar RS Indonesia di Gaza Beroperasi Lagi Ramai di Medsos

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.