Tablig Akbar Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Jateng Diadakan di Masjid Al-Hidayah Wonogiri

Wonogiri (Foto MINA : Irfan)

 

Wonogiri, MINA – Tablig Akbar Jama’ah Muslimin (Hizbullah), Wilayah Jawa Tengah yang  akan digelar Ahad (12/11), yang  semula direncanakan di Masjid Agung At Taqwa di kawasan Alun-Alun Wonogiri,  dipindah ke Masjid Al-Hidayah Jln. Jendral Gatot Subroto No 47 Wonogiri.

Pimpinan Jama’ah Muslimin Jawa Tengah Selatan Ust. Makmun Syamsudin mengatakan kepada M’raj News Agency (MINA) Jum’at (10/11), acara dipindah mengingat pada hari yang sama di Alun-Alun Wonogiri, depan Masjid At-Taqwa, diadakan acara Polisi Cilik (POl-CIL) yang melibatkan 1.200 anak dan ribuan penggembira.

“Untuk menjaga kenyamanan peserta, acara tablig akbar dalam rangkaian acara ta’lim Wilayah Jawa Tengah dipindahkan ke Masjid Al Hidayah  Jln Gatot Subroto 47, depan Stadion Pringgondani Wonogiri,” katanya.

Lebih lanjut dia mengungkapan bahwa acara tablig akbar yang akan digelar itu telah mendapat rekomandasi  dari Polres Wonogiri dengan dikeluarkannya surat rekomendasi dari Polres.

“Kami sudah menerima surat rekomendasi Senin, 7 November lalu dengan nomor surat STTP/Yan 2.2/10/2017/Res Wi, ujarnya. (L/B02/RS3)

Mi’raj  News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.