Timnas Palestina Mainkan Dua Pertandingan Persahabatan Sebelum Piala Asia  

Doha, MINA – memainkan dua pertandingan Persahabatan terakhirnya depan sebelum mengikuti Kejuaraan Sepakbola di Uni Emirat Arab pada 5 Januari sampai 1 Februari.

Palestina akan bertanding melawan Irak pada hari Jumat (28/12) dan kemudian Kirgistan pada hari Senin (31/12), demikian Wafa melaporkan yang dikutip MINA.

Sebelumnya Palestina telah memainkan pertandingan persahabatan melawan Iran dan Cina, yang berakhir imbang dengan masing-masing satu gol di kedua pertandingan, dan dua kali menang mengalahkan Pakistan 2-1 dan 2-0.

Pelatih Tim Plestina, Noor Eddin Ali telah menetapkan komposisi akhir tim, yang akan mencakup 23 pemain.

Tim Palestina bermain di Grup B Piala Dunia, bersama dengan Jordania, Suriah dan Australia. Pertandingan pertama akan dimainkan pada 6 Januari melawan Suriah, diikuti oleh pertandingan melawan Australia dan kemudian Jordania.

Pemain tim sepak bola nasional Palestina Mohammad Darwish, mengatakan bahwa ia sangat menantikan pertandingan Piala Asia dan akan memberikan permainan terbaiknya.

Ia menambahkan, terlepas dari kenyataan bahwa mereka akan berhadapan dengan lawan yang tangguh, namun mereka bertekad untuk melewati tahap pertama dan pergi ke tahap berikutnya. (T/SR /P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.