Federasi Sepak Bola Palestina Apresiasi Pengorbanan Indonesia yang Tolak Timnas Israel

(Foto: Abdullah/MINA)

Jakarta, MINA – Federasi Sepakbola Palestina (PFA) sangat menghargai pengorbanan Indonesia yang harus kehilangan status tuan rumah Piala Dunia U-20,  sebab menolak kehadiran Timnas Israel.

Wakil Ketua Umum (Waketum) PFA, Susan Shalabi mengatakan, pengorbanan itu tak akan pernah dilupakan oleh masyarakat Palestina.

“Kami tidak akan pernah lupa pengorbanan yang diberikan oleh Indonesia. Kami tahu orang-orangmu kehilangan kesempatan untuk menikmati Piala Dunia U-20 karena kecintaan kalian kepada Palestina,” ujar Susan Shalabi di Jakarta, Ahad (11/6).

Susan menambahkan, kedatangan pun sebagai bentuk apresiasi terhadap pengorbanan itu. Dia mendukung sepakbola Indonesia untuk lebih maju ke depannya.

“Itu kenapa kami sangat ingin menunjukkan dukungan kepada saudara kami,” ujarnya.

Susan pun menjelaskan, Indonesia selalu membantu dan mendukung kemerdekaan Palestina. Hal itu membuat Indonesia sangat spesial di mata negara Palestina.
Hal itu jelas menunjukkan kecintaan kami kepada Indonesia,” ucapnya, menambahkan.

Sebelumnya, Timnas Palestina sudah tiba di Indonesia pada Sabtu, 10 Juni 2023 malam WIB. Kedatangan Palestina dalam rangka melawan Timnas Indonesia yang akan berlangsung di Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu, 14 Juni 2023 malam WIB. (L/R11/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.