UIN Raden Intan Lampung Gelar Diskusi Literasi Milenial

Bandar Lampung, MINA – Program Studi Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam Fakultas Adab Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) bersama Forum Literasi Lampung (FLL) dan Smart Community menggelar Diskusi Literasi Generasi Millenial pada Selasa (3/12).

Acara yang bertempat di Aula Ushuluddin UIN Raden Intan Lampung itu dihadiri oleh puluhan mahasiswa diantaranya mahasiswa Fakultas Adab, dan mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN RIL.

Dekan Fakultas Adab, Dr. Mahmudin Bunyamin, Lc., MA., dalam sambutannya berharap, dengan diadakannya diskusi literasi ini, dapat menggugah semangat mahasiswa-mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam untuk menjadi penulis-penulis handal juga profesional.

“Tidak hanya itu, mahasiswa-mahasiswa sekalian juga diharapkan bisa menjadi generasi milenial yang terus menebarkan semangat literasi sehingga dapat memberikan perubahan yang positif pada dunia,” harapnya.

Hadir sebagai Narasumber, Nanang Nur Hidayat dan Malikah Sa’adah yang mana keduanya merupakan Penulis Muda.

Salah satu buku karya Nanang adalah buku berjudul “Langit Kegagalan” dan juga buku karya Malikah berjudul “Perjalanan Kopi Rindu”.

Fakultas Adab Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung merupakan Fakultas baru yang berdiri tahun 2019 yang memiliki dua Program Studi yaitu Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam, dan Sejarah Peradaban Islam. (L/hbb/R01)

Mi’raj News Agency (MINA)