UNIVERSITAS BUKHTUR RIDHA SUDAN JALIN KERJA SAMA DENGAN AL-FATAH

Bogor, 20 Sya’ban 1434/29 Juni 2013 (MINA) – Universitas Bukhtur Ridha Sudan menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Ma’had Al-Fatah Indonesia, Sabtu, (29/6).

Kesepakatan tersebut ditanda tangani oleh Rektor Universitas Bukhtur Ridha, Prof. Dr. Thayyib Abdul Wahab Muhammad Mustafa dan Pimpinan Ma’had Al-Fatah Indonesia, Drs. Yakhsyallah Mansur, M.A.

Universitas Bukhtur Ridha Sudan berikan paket beasiswa sampai ke jenjang Doktoral kepada Ma’had Al-Fatah Indonesia. Sebagai perbandingan, untuk menyelesaikan pendidikan sampai gelar doktoral dibutuhkan biaya sekitar 120 juta Rupiah.

Selain menandatangani kesepakatan tersebut, selama di Indonesia Thayyib menghadiri Tabligh Akbar Jama’ah Muslimin (Hizbullah) yang berlangsung pada 27-30 Juni 2013.

“Saya sangat senang bisa mengunjungi muslimin Indonesia dalam acara tabligh akbar ini, sekaligus kami menandatangani kerja sama antara Bukhtur Ridha dengan Ma’had Al-Fatah,” kata Thayyib.

Baca Juga:  Sejumlah Daerah Larang Sekolah Gelar “Study Tour”

Kunjungan tersebut akan berlangsung selama tujuh hari, dan kembali ke Sudan pada 2 Juli 2013 mendatang. Selain menjadi pembicara dalam acara Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Jama’ah Muslimin (Hizbullah), ia juga akan mengunjungi beberapa tempat di Indonesia.(L/P06/P015/P01).

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor:

Comments: 0