Wardah dan DD Bagikan Paket Buka Puasa dan Sembako untuk Tenaga Medis

Jakarta, MINA – Bulan Ramadhan adalah bulan untuk berbagi menebarkan kebaikan. Perusahaan Wardah dan Dompet Dhuafa (DD) menyampaikan paket buka puasa dan sembako untuk para Tenaga Medis di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sebuah rumah sakit pusat pelayanan pasien COVID-19.

“Alhamdulillah, program kerjasama Wardah bersama DD dalam mendistribusikan paket ini menjadi pembelajaran dan teladan yang bagus bagi masyarakat dan juga corporate lain dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini,” kata Direktur Dakwah, Budaya, Pemberdayaan Masyarakat Dompet Dhuafa Ahmad Shonhaji dalam keterangan yang diterima MINA, Jumat (22/5).

“Semoga Wardah bisa menjadi contoh dan teladan bagi corporate lain untuk berkontribusi, menebar peduli kepada sesama dalam kondisi pandemi Covid bersama DD,” lanjutnya

Ahmad menjelaskan, DD bersama Wardah salurkan sejumlah 133 Paket Buka Puasa kepada Tenaga Medis di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sebagai Tim Garda Terdepan, mereka salah satu yang tetap berjuang demi pulihnya keadaan dari pandemi ini.

“Sealain itu, Sebanyak 1.000 Paket Buka Puasa dari Wardah juga akan didistribusikan Dompet Dhuafa untuk kantong-kantong penerima manfaat yang berada di seputar Jabodetabek,” lanjutnya.

Pandemi masih menyebar luas, ini menjadikan kepedulian Wardah tak perlu diragukan lagi, salah satunya bersama Dompet Dhuafa melalui gerakan Cegah Tangkal (CEKAL) Corona (Covid-19) di 40 lokasi atau titik mengadakan buka bersama selama Ramadhan. Bantuan disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak ekonomi dan kesehatan mulai dari rumah sakit, wilayah marginal, masjid, dan komunitas.

Berbagai kegiatan dan konten edukatif akan dilakukan, penggalangan donasi, kolaborasi dengan musisi tanah air, Wardah Pop Up Kitchen, kajian islami online bersama komunitas, hingga edukasi melalui media sosial.

“Alhamdulillah kami mendapatkan makanan pembuka puasa kami ucapkan terimakasih banyak kepada Dompet Dhuafa semoga makanan ini menjadi penyemangat rekan-rekan tenaga medis untuk melawan Covid 19,” ucap Rexy perwakilan RSUD. Ps. Minggu. (R/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)