Zakir Naik Serukan Pemimpin Muslim Dunia Bela Muslim India

Dr. Zakir naik (foto: istimewa)

New Delhi, MINA – Ulama asal India, Dr. menyerukan kepada para pemimpin- dunia untuk tidak diam saja melihat penganiyaan yang dialami oleh di New Dehli.

“Seruan tulus kepada para muslim di seluruh dunia untuk berbicara menentang penganiayaan terhadap saudara-saudari muslim kita di New Delhi, India,” tulis Zakir Naik dalam akun Facebooknya, seperti dikutip MINA Sabtu (29/2).

Ia mangatakan, lebih dari 30 muslim telah terbunuh dan lebih dari 250 orang lainnya terluka, kebanyakan karena serangan peluru. Bahkan penyerang juga mengabaikan bayi dan menghancurkan rumah, toko dan tempat ibadah lumat muslim.

Melihat kondisi tersebut, Zakir mengajak seluruh umat Muslim untuk berjuang sesuai dengan kemampuan melawan tindak penganiayaan yang terus meningkat.

“Mari kita semua melakukan segalanya sesuai kemampuan kita untuk membela yang tertindas dan berbicara menentang ketidakadilan ini,” tulis Zakir.

Ia lantas mengutip hadis Nabi yang berbunyi, “Seorang muslim adalah saudara bagi muslim lainnya. Dia tidak boleh menindas dan meninggalkan (yang sedang tertindas).

“Berdiam diri melihat pembantaian yang disetujui negara ini berarti meninggalkan saudara-saudara kita,” imbuhnya. (T/RE1/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments are closed.