MER-C Kunjungan ke RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi

Kota Bekasi, MINA – Lembaga kegawatdaruratan medis Medical Emergency Rescue Committee () melakukan ke RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, Senin (24/5).

Relawan pembangunan Rumah Sakit Gaza, Karidi, atas nama MER-C, mengatakan kunjungan ini dalam rangka memperkenalkan kondisi terkini khususnya masyarakat Muslim yang ada di .

dr. Fachmi Ahmad Muslim, Sp.JP., FIHA Dokter Spesialis Penyakit Jantung mengatakan, sangat menjunjung tinggi kedatangan tim MER-C dan berharap hubungan baik RSUD Kota Bekasi dengan MER-C tetap terjalin.

“Kami mengetahui bahwa MER-C, dari sisi kapabilitas, MER-C selalu menjadi garda terdepan melayani masyarakat, khususnya melakukan pertolongan medis di daerah konflik dan bencana di dalam negeri maupun yang di luar negeri,” ucapnya.

Baca Juga:  Peran Dakwah dalam Memperbaiki Akhlak Umat

Dalam kunjungan ini diserahkan donasi untuk Palestina selama dua hari dari rekan-rekan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi sekitar Rp13.700.000 yang langsung disalurkan kepada MER-C.

“Ini adalah tahapan awal, semoga donasi terus berlanjut dan dapat meringankan penderitaan warga Palestina,” ucap dr. Fachmi. (L/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.