Ruang Operasi Gabungan Hamas, Jihad Islam Jadi Prestasi Nasional

(Foto: Palinfo)

, MINA – Gerakan dan pada Senin (22/8) mengatakan bahwa Ruang Operasi Gabungan adalah pencapaian nasional di Gaza, .

Ruang operasi itu, diharapkan mampu mencakup semua faksi perlawanan dalam kerangka kerja terpadu untuk mengelola konfrontasi dengan pendudukan .

“Faksi-faksi perlawanan Palestina bersatu saat melawan kejahatan Israel,” kata Hamas dan Jihad Islam dalam pernyataan bersamanya seperti dikutip Palinfo, Selasa (23/8).

Gerakan itu menekankan pencarian berkelanjutan mereka untuk memperkuat peran dan status Ruang Operasi Gabungan sampai pembebasan penuh dan kembali.

Hamas dan Jihad Islam menambahkan bahwa perlawanan komprehensif adalah satu-satunya cara di mana tanah Palestina dan tempat-tempat suci akan dibebaskan.

Baca Juga:  Prancis Kecam Israel Serang Bantuan Yordania untuk Gaza

Kedua kelompok itu memperingatkan, setiap pengkhianatan yang dilakukan terhadap Palestina akan membutuhkan tanggapan yang tegas dan bersatu dari faksi perlawanan Palestina.

Faksi-faksi itu juga memuji keberanian para pejuang kemerdekaan Palestina, menyampaikan terima kasih dan terima kasih kepada negara-negara yang mendukung rakyat Palestina, dan perlawanan selama serangan Israel terbaru di .

Mereka meminta Otoritas Palestina untuk menghentikan koordinasi keamanan dengan Israel, dan membebaskan para tahanan yang ditahan di penjara-penjaranya. (T/R6/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: siti aisyah

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.