Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ana/Tiwi Juara Ganda Putri Australia Open 2024

Rudi Hendrik - Ahad, 16 Juni 2024 - 14:11 WIB

Ahad, 16 Juni 2024 - 14:11 WIB

23 Views

Pasangan Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menjuarai sektor ganda putri Australia Open 2024 di Sidney usai menaklukkan pasangan Malaysia, Lai Pei Jing/Lim Chiew Sien, Ahad, 16 Juni 2024. (Foto: PBSI)

Sidney, MINA – Pasangan Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menjuarai sektor ganda putri Australia Open 2024 usai menaklukkan pasangan Malaysia, Lai Pei Jing/Lim Chiew Sien.

Bertanding di Quaycentre, Sidney Olympic Park pada Ahad (16/6), Ana/Tiwi kalah telak pada gim pertama dengan skor 12-21.

Pada set kedua, giliran pasangan Indonesia yang memimpin jauh dengan 8-0. Setelah itu, pasangan Malaysia mencoba mengejar ketertinggalan.

Namun, keterpurukan pasangan Malaysia diperburuk dengan cederanya tangan Lim Chiew Sien. Gim kedua pun menjadi milik Ana/Tiwi dengan skor telak 21-7.

Baca Juga: Indonesia Siap Hadapi Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Pada gim ketiga, Ana/Tiwi kembali memimpin perolehan angka. Pasangan Malaysia tidak mampu mengejar ketertinggalan hingga perlawanan mereka berakhir pada poin ke-13. Skor 21-13 untuk Ana/Tiwi.

Hasil itu membawa pasangan Indonesia ke podium juara satu. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Imbas Serangan Israel, Lebanon Tunda Semua Pertandingan Sepak Bola

Rekomendasi untuk Anda

MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
Indonesia