ACT Lampung Beri Penghargaan Kemanusiaan Untuk MINA Biro Sumatera

Al-Muhajirun, Lampung Selatan, MINA – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung memberikan penghargaan kemanusiaan kepada Kantor Berita Islam , Rabu (26/5).

Marketing Komunikasi , Hermawan Wahyu Saputra saat silaturahim ke Kantor MINA Biro Sumatera di komplek Ponpes Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah, Al-Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan mengatakan penghargaan kemanusiaan diberikan atas dukungan kemanusiaan oleh MINA Biro Sumatera untuk perjuangan pembebasan Palestina Bersama Journalist for Humanity (JFH) Lampung.

Pada silaturahim tersebut hadir juga, Nana Maulana, Partnerships Manager ACT Bandar Lampung, Wahyu Adi Saputra dari Aqsa Working Group (AWG) Lampung Bersama stafnya.

Sementara Kepala Biro Sumatera MINA, mengatakan berterimakasih kepada ACT lampung atas silaturahim dan penghargaannya.

“Mudah-mudahan kerjasama ini menjadi saksi dihadapan Allah bahwa ada yang kita lakukan untuk membela masjid Al-Aqsha dan Palestina,” katanya.

Peran media menurutnya sangat penting untuk mengedukasi umat mengapa kita harus membantu saudara-saudara kita di Palestina.

“Tidak sedikit yang belum faham betul kenapa kita harus bantu Palestina, kadang ada yang tanya ngapain, lha di sini aja banyak yang susah, nah ini kan perlu edukasi, karenanya adanya JFH yang berisi jurnalis dari berbagai media juga diharapkan bisa maksimal berfungsi untuk mengedukasi,” katanya.(L/B03/R1).

 

Mi’raj News Agency (MINA).

Wartawan: hadist

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.