Cetak Kader Wartawan Muda, MINA Sumatera Gelar Diklat Jurnalistik di Kota Sabang

Kepala MINA Biro Sumatera, Nurhadis (foto: pribadi)

, MINA – bekerjasama dengan Dema STIS Al-Aziziyah Sabang menggelar Diklat jurnalistik bagi mahasiswa, Selasa, (19/3).

Kepala Biro Sumatera kantor berita MINA, Nurhadis mengatakan kegiatan diklat singkat jurnalistik ini merupakan program biro Sumatera untuk mencetak wartawan muda yang siap beramal shaleh melalui media di kantor berita MINA.

“Teman-teman calon wartawan muda ini diharapkan nantinya bisa menjadi kontributor MINA di Sabang, Aceh,” katanya.

Pasca Diklat singkat ini menurut Nurhadis peserta akan diberikan materi materi lanjutan melalui zoom meeting sehingga diharapkan peserta memiliki kemampuan sebagai seorang jurnalis.

Ketua Dema STIS Al-Aziziyah Sabang, Alvi Dahlia mengatakan kegiatan diklat singkat jurnalistik ini merupakan kegiatan positif yang sangat bermanfaat bagi mahasiswa stis Al aziziya

Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Al-Aziziyah Kota Sabang atau disingkat dengan STIS Al-Aziziyah Sabang merupakan sekolah tinggi agama Islam pertama yang didirikan dan memperoleh izin operasional dari Dirjen Pendis Kementerian Agama di wilayah pemerintahan Kota Sabang.

Sekolah tinggi ini berada di bawah naungan Yayasan Al-Aziziyah yang merupakan suatu lembaga yang selama ini eksis dalam pengembangan pendidikan Islam di Aceh dan luar Aceh bahkan luar negeri. (L/B03/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.