Adaptif di Era Digital, Bank Muamalat Raih Corporate Secretary & Communication Award

Sekretaris Perusahaan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hayunaji (kanan) menerima piagam penghargaan dari Founder dan CEO Economic Review Irlisa R (kiri) dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Communication Award (ICCA) VIII 2023 di Jakarta, Rabu, (5/4/2023).(Foto: Istimewa)

Jakarta, MINA – PT Indonesia Tbk menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Communication Award (ICCA) VIII 2023 kategori bank syariah dengan aset di atas Rp50 triliun.

Seremoni yang diselenggarakan oleh majalah Economic Review ini dilaksanakan pada Rabu (5/4) di Jakarta.

Apresiasi ini diberikan kepada perusahaan yang dianggap mampu merencanakan, mengimplementasikan, memonitor dan mengevaluasi strategi dan program corporate secretary dan corporate communication serta mampu membuktikan efektifitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan.

Sekretaris Perusahaan Bank Muamalat Hayunaji mengatakan, era digital membuat paradigma komunikasi turut berubah dan tuntutan transparansi dalam dunia bisnis semakin kompleks dan cepat.

Oleh karena itu, perusahaan harus cepat beradaptasi agar reputasi perusahaan yang telah terbangun dapat terus terjaga.

“Penghargaan ini adalah wujud pengakuan pihak eksternal atas upaya yang telah kami lakukan dalam membangun dan menjaga reputasi Bank Muamalat. Kami akan menjadikan apresiasi ini sebagai penyemangat agar kedepannya dapat terus memaksimalkan kinerja dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya akan memastikan fungsi corporate secretary dan corporate communication untuk senantiasa menjalankan komunikasi perusahaan secara efektif, mematuhi regulasi, menjaga reputasi perusahaan, mengelola krisis, dan berinteraksi secara aktif dengan pemangku kepentingan di era digital.(R/R1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.