Agresi Zionis Israel Berlanjut, Puluhan Warga Sipil Palestina Syahid

Agresi Zionis Israel berlanjut memasuki hari ke-113, setelah putusan ICJ, Israel terus gempur Gaza melalui udara. (Photo: WAFA)

Gaza, MINA – Perang genosida Israel di Gaza memasuki hari ke-113, puluhan warga sipil Palestina, termasuk anak-anak dan wanita, terbunuh dan banyak lainnya terluka selama beberapa jam terakhir

Menurut sumber medis, dan laporan media lokal, Sabtu (27/1) seperti dikutip dari Kantor Berita WAFA, sejumlah mayat dan warga Palestina yang terluka tiba di Rumah Sakit Martir Al-Aqsa, menyusul serangan udara Israel yang masih gencar menargetkan beberapa rumah di Deir al-Balah di Jalur Gaza tengah.

“Setidaknya sembilan warga sipil, termasuk perempuan, gugur ketika pesawat tempur Israel menembaki beberapa rumah di Khan Younis,” ungkap sumber itu.

Pada hari yang sama, dua orang syahid dan lainnya terluka akibat serangan jet tempur Zionis Israel yang menghantam sebuah rumah di lingkungan Al-Geneina, timur Rafah, selatan Jalur Gaza.

Baca Juga:  Pesan Idul Adha dari Lapangan Gaza

Selain itu, sedikitnya 28 warga sipil juga syahid dan lainnya terluka akibat penembakan Israel yang terus berlanjut terhadap kota Khan Younis.

Korban meninggal di Jalur Gaza sejak dimulainya agresi pada 7 Oktober telah merenggut nyawa sekitar 26.000 orang, dengan hampir 63.740 lainnya luka-luka, yang sebagian besar adalah perempuan dan anak-anak, dan ribuan orang dilaporkan hilang atau masih dalam pencarian. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Ismet Rauf