Ajang Kejuaraan Bulu Tangkis PBSI Jaksel Resmi Dimulai

Jakarta, MINA – Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Arifin membuka PBSI Kota Jakarta Selatan ke-51 Tahun 2018, Rabu (1/8).

Ajang kejuaraan itu memperebutkan piala bergilir Wali Kota Jakarta Selatan yang dilaksanakan di GOR Kecamatan Pasar Minggu, yang berlangsung 1-7 Augustus 2018.

Dalam pembukaannya, Wakil Wali Kota Arifin memberikan motivasi kepada para pemain yang akan bertanding. Ia berharap para pemain dapat bertanding dengan penuh semangat dan selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Hari ini saya berbangga melihat para atlet yang hadir. Saya ucapkan semoga kalian menjadi para penerus pahlawan bulu tangkis kita,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum Pengurus PBSI Kota Jakarta Selatan, Juniarto Suwandinata, mengatakan, kejuaraan ini merupakan agenda rutin dari pengurus kota PBSI Kota Jakarta Selatan. Adapun cabang yang dipertandingkan adalah partai tunggal dan ganda dari kelompok usia dini, anak-anak, pemula, remaja, taruna, dewasa, dan veteran.

“Semoga kegiatan kejuaraan ini dapat terus berlangsung sehingga dapat menciptakan generasi yang bermental juara,” ujarnya.

Untuk diketahui, sebanyak 791 atlet pebulu tangkis putra/putri yang berasal dari 41 Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) se-Jakarta Selatan mengikuti kejuaraan ini.

Hadir pada kesempatan itu Kasudin Pemuda dan Olahraga Kota Jakarta Selatan Eko Puji Heryanto, Camat Pasar Minggu Agus Irwanto. (L/R11/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Syauqi S

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.