AKSI TABRAK LARI WARGA PALESTINA LUKAI EMPAT POLISI ISRAEL

Lokasi Aksi Tabrak Lari yang dilakukan oleh Warga Palestina di Al Quds. foto : Ynets
Lokasi Aksi Tabrak Lari yang dilakukan oleh Warga Palestina di Al Quds. foto : Ynets

Al Quds, 6 Rajab 1436/26 April 2015 (MINA) – Empat polisi Israel, terluka ditabrak oleh warga Palestina di Timur Al Quds, Sabtu 25/6 malam waktu setempat. Media Israel Yediot Ahronot melaporkan bahwa aksi tersebut berawal dari bentrokan antara polisi Israel dan warga Palestina di lingkungan At Tur, timur Al Quds.

Zaki Heller, Petugas Medis Israel menyatakan bahwa ditempat kejadian mereka menemukan empat polisi penjajah tersungkur akibat tabrak lari tersebut, tiga di antaranya mengalami luka ringan.

Juru bicara paramedis Israel itu juga menyatakan, mereka sedang mengobati empat polisi Israel, termasuk seorang perwira polisi berusia dua puluh tahun yang mengalami luka serius dan segera dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Walikota Al Quds Nir Bakat segera menuju ke lokasi penabrakan dan kendaraan yang ditumpanginya mengalami kerusakan akibat menjadi sasaran lemparan batu warga Palestina.

Sebelumnya disampaikan, 20 warga Palestina terluka dalam bentrokan antara warga Al Quds dan keamanan penjajah Israel. Bentrokan yang terjadi sebagai bentuk respon syahidnya seorang pemuda Ali Said Abu Ranam (16) akibat ditembak oleh polisi Israel.

Ranam syahid setelah berusaha melakukan operasi penikaman terhadap polisi keamanan Israel. Dalam aksi heroiknya tersebut Ranam berhasil menusuk dua polisi Israel dibagian kepala dan lehernya. (L/K01/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0