Al-Qassam: Tentara Israel akan Menderita Kekalahan Lebih Besar dari Perkiraannya

Foto: Palestinian Information Center

, MINA – Brigade , sayap bersenjata , telah bersumpah untuk memberikan kekalahan yang lebih besar kepada tentara pendudukan daripada apa yang telah mereka alami sebelumnya, dan menekankan bahwa “kebebasan semua tahanan di penjara-penjara Israel adalah harga yang harus dibayar oleh para tawanan musuh di Gaza.”

“Musuh akan merasakan kekalahan yang lebih besar dari yang diperkirakan atau ditakutinya. Masa keruntuhan Zionisme telah dimulai,” kata Juru Bicara Brigade Abu Obeida dalam pidato yang disiarkan televisi pada Sabtu malam (28/10). Palestinian Information Center melaporkan.

Abu Obeida juga menggarisbawahi bahwa “era dugaan superioritas militer dan intelijen musuh telah berakhir.”

Juru bicara tersebut menekankan bahwa ada peluang untuk mencapai kesepakatan mengenai tawanan Israel di Gaza, namun Israel melewatkannya.

Baca Juga:  Israel Lakukan 685 Pelanggaran di Yerusalem Selama Bulan April

“Harga yang harus dibayar atas banyaknya sandera musuh yang ada di tangan kita adalah mengosongkan penjara [Israel] dari semua ,” tegas juru bicara tersebut.

“Jika musuh ingin menutup barisan tahanan ini sekaligus, kami siap melakukannya. Kalau mau bertahap, kami juga siap, ”ujarnya.

Dia menegaskan kembali kesiapan Brigade al-Qassam untuk menghadapi pasukan pendudukan Israel dan menggagalkan operasi daratnya.

“Kami mengatakan kepada musuh, yang mengulangi ancamannya setiap hari, bahwa kami masih menunggunya,” kata Obaeda. (T/R7/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: sri astuti

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.