Anies Baswedan Terima Penghargaan Pembina BUMD Terbaik

Jakarta, MINA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menerima penghargaan sebagai pembina BUMD terbaik pada Top BUMD Award 2020.

“Alhamdulillah, kembali mendapat penghargaan sebagai Pembina BUMD terbaik pada TOP BUMD Award 2020,” ujar Anies melalui Akun Instagramnya pada Rabu (2/9).

Anies juga mengucapkan selamat dan apresiasi kepada empat BUMD yang ia sebut sebagai kebanggaan warga Jakarta, PT MRT Jakarta (Perseroda), PT Food Station Tjipinang Jaya, Bank DKI dan PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung yang menyabet berbagai penghargaan di TOP BUMD Award 2020.Tetap berprestasi di kala pandemi.

“Penghargaan ini merupakan ikhtiar dan kerja kita bersama. BUMD DKI Jakarta bukan semata-mata untuk mengejar keuntungan, lebih dari itu BUMD DKI harus menghadirkan kebermanfaatan untuk kesejahteraan warga DKI Jakarta,” kata Anies.

“Terlebih di masa pandemi seperti ini BUMD DKI harus menjadi garda terdepan pelayanan warga,” tambahnya.

Selain Anies, sebanyak 73 kepala daerah baik dari tingkat provinsi, kota dan kabupaten juga menerima penghargaan TOP Pembina BUMD 2020 dalam ajang TOP BUMD Awards 2020 yang digelar pada 27 Agustus 2020 lalu.

Penghargaan TOP BUMD Awards 2020 digelar oleh majalah Top Business bersama Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN), serta beberapa lembaga Tim Penilai. Kegiatan TOP BUMD Awards ini diselenggarakan setiap tahun, sejak 2016. ((R/R7/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.