ANTAM Cetak Produk Emas Seri Idul Fitri 2023

Jakarta, MINA – PT Aneka Tambang Tbk () memperkenalkan produk terbarunya, berupa terbaru seri tematik Idul Fitri 2023/1444 Hijriah.

Direktur Pengembangan Usaha ANTAM Dolok Robert Silaban dalam keterangan resminya, Jumat (17/3), mengatakan, produk tersebut dipasarkan melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia.

“Produk emas itu menegaskan komitmen ANTAM dalam menghadirkan produk berkualitas dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” kata Robert Silaban.

Emas tematik Idul Fitri 2023/1444 Hijriah juga dilengkapi dengan feature security, tampilan dengan nilai estetika yang tinggi, serta memiliki keunggulan produk seperti Microtext, QR code, Rainbow Effect dan 3D Effect pada permukaan produk.

Microtext merupakan kode khusus berukuran sangat kecil pada permukaan emas yang di produksi dengan tingkat akurasi yang tinggi sehingga sulit untuk dipalsukan. Adapun Rainbow effect akan memberikan efek warna khusus pada permukaan emas batangan ketika terkena pantulan cahaya, sedangkan fitur QR Code akan mempermudah pelanggan memperoleh informasi tentang produk- produk Logam Mulia serta informasi seputar ANTAM Logam Mulia lainnya.

Baca Juga:  Pemerintah Evakuasi Sembilan Ribu Warga Terdampak Erupsi Gunungapi Ruang

“Produk emas tematik Idul Fitri 2023/1444 Hijriah sudah dapat dibeli mulai hari ini (17/3) melalui jaringan 15 Butik Emas Logam Mulia (BELM) ANTAM yang tersebar di 12 kota besar di atau secara daring,” ungkap dia.

Lini produk emas tematik Idul Fitri 2023 terdiri dari dua kategori, yakni emas batangan berdesain khusus tiga dimensi dengan berat lima gram dan New Gift Series model baru dengan berat 0,5 dan 1 gram. (L/P2/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.