Atina, Founder Vanilla Hijab Terima Penghargaan Tokoh Pemberdayaan 2018

Jakarta, MINA – Founder Vanilla Hijab, Atina Maulina, menerima penghargaan sebagai Tokoh Pemberdayaan 2018 dari Rumah Zakat, Kamis (26/7) lalu.

Penghargaan diberikan kepada Atina di acara Milad Rumah Zakat 20 Tahun Berdayakan Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Vanilla Hijab atas sinergi dan kolaborasinya dalam pemberdayaan pendidikan bersama Rumah Zakat.

CEO Rumah Zakat Nur Effendy mengatakan, lembaga yang dipimpinnya tak bisa melakukan pemberdayaan tanpa kolaborasi dengan masyarakat dan lembaga lainnya.

“Untuk itu Rumah Zakat bergerak bersama masyarakat, salah satunya Vanilla Hijab,” katanya.

Vanilla Hijab sangat peduli dalam kemajuan pendidikan Indonesia, terutama pendidikan di daerah pelosok, misalnya dengan membangun sekolah di Labuan Bajo di NTT dan Lebak di Banten.

Selain itu, dengan menggandeng Rumah Zakat, Vanilla hijab juga mengadakan program Shopping Charity. Konsumen yang membeli produk Vanilla Hijab secara otomatis sudah ikut berdonasi untuk program Rumah Tahfidz di Jayapura Papua yang dibina oleh Rumah Zakat.

Dari semangat peduli yang tinggi ini, menjadikan Atina sebagai salah satu Tokoh Pemberdayaan 2018 yang sudah turut memberdayakan pedidikan bagi anak. (T/RI-1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)