AWG Gelar Muker, Upayakan Percepatan Pembebasan Masjid Al-Aqsha

Suasana Musyawarah Kerja AWG di Cisarua, Bogor, Rabu, (23/8) malam. Photo : Hadis/MINA

Bogor, MINA – Lembaga kepalestinaan Aqsa Working Group (AWG) mengadakan Musyawarah Kerja tahun 2017/1438 di Cisarua Bogor, Jawa Barat.

Acara yang digelar pada 23-25 Agustus 2017 ini dihadiri sekitar 20 lebih perwakilan dari berbagai provinsi se-Indonesia.

Musyawarah Kerja dengan tema “Pemantapan Komitmen dan Kinerja untuk Percepatan Pembebasan Masjid Al-Aqsha” ini diharapkan dapat menghasilkan langkah kerja nyata dan strategis.

Ketua Umum AWG Agus Sudarmaji dalam sambutannya menekankan komitmen dan kinerja pejuang pembebas Masjid Al-Aqsha untuk dipercepat.

“Kita tahu pembebasan Masjid Al-Aqsha urusan Allah, waktunya sudah ada di Lauhul Mahfudz, yang kita lakukan adalah percepat larinya. Karenanya, umat Islam diharapkan mengerahkan tenaga, waktu, dan pikirannya untuk Al-Aqsha,” katanya.

“Berapa jam setiap harinya waktu yang kita investasikan untuk Aqsha, kami berharap Muker ini sebagai awal loncatan sejarah sehingga kita dianggap mampu dan layak oleh Allah untuk membebaskannya,” ujarnya. (L/B01/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA).

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf