BAZIS Jaksel Beri Santunan 150 Anak Yatim

(Foto: istimewa)

Jakarta Selatan, MINA – Badan Amil, Zakat, Infaq, dan Shadaqah (BAZIS) Pemerintah Kota Jakarta Selatan memberikan santunan kepada 150 anak yatim dalam acara Aktualisasi Nila-Nilai Keagamaan Islam Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi Anggota Korpri Jakarta Selatan, Selasa (24/4).

Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Jayadi. Ia didampingi oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Selatan H. Mamur, dan juga Kepala BAZIS Kota Administrasi Jakarta Selatan , di Masjid Darul Jannah, Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Jayadi menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya kepada Bazis Kota Administrasi Jakarta Selatan. Menurutnya, sumbangsih yang telah diberikan sangat membantu para anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada bapak, ibu, kaum muslimin dan muslimat, yang senantiasa memberikan zakat infaq-nya, yang dikoordinasikan oleh Selatan,” ujarnya.

Jayad berharap apa yang telah disumbangkan oleh para donatur dapat menjadi berkah bagi mereka baik di dunia ataupun di akhirat.

Sementara itu, Kepala BAZIS Kota Administrasi Jakarta Selatan, Sutriana Lela, mengatakan, setiap anak mendapatkan santunan sebesar Rp500 ribu.

“Anak yang mendapat santunan merupakan anak dari seluruh kecamatan dengan perwakilan per kecamatan yakni 10 anak. Sisanya merupakan anak dari mitra BAZIS yang ada di Wali Kota Jakarta Selatan,” tandasnya. (R/R11/B05)

Miraj News Agency (MINA)

Wartawan: Syauqi S

Editor: Admin

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.