Kedutaan Besar Azerbaijan Salurkan Santunan untuk Anak Yatim

Bekasi, MINA – Kedutaan Besar Republik Azerbaijan mengadakan pemberian santunan kepada anak yatim pada Ahad (5/12) di Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah (Insan) di Jalan Bintara No.33A Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam keterangan tertulis yang diterima MINA pada Senin (6/12), Duta Besar Republik Azerbaijan, H.E. Jalal Mirzayev mengatakan, kekagumannya terhadap semangat anak-anak Indonesia.

“Acara ini memiliki makna simbolis karena Pemimpin Nasional Azerbaijan merupakan sosok yang sangat mencintai, peduli dan mementingkan anak-anak, sebab mereka adalah masa depan bangsa yang cerah,” katanya.

Duta Besar Jalal Mirzayev merasa senang bahwa anak-anak di panti asuhan memiliki akses ke pendidikan yang baik.

“Semoga ke depannya anak-anak ini dapat memberikan kontribusi yang baik untuk bangsa Indonesia. Suatu saat anak-anak ini akan menjadi ahli dibidangnya yang berkualitas antara lain seperti diplomat, dokter, dan insinyur, guru, dll yang akan mengabdi untuk Indonesia,” ujarnya.

Acara ini dihadiri lebih dari 120 anak yatim, dan juga dihadiri oleh pengurus dari Yayasan Insan, para donatur, dan berbagai relawan.

Ketua Umum Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah (Insan), Jumad Hernawan juga menyambut baik kedatangan Dubes Azerbaijan ke tempatnya.

“Alhamdulillah, hari ini sangat istimewa. Yayasan kami merasa seperti mimpi kehadiran Duta besar Azerbaijan,” katanya.

Hernawan menambahkan, Dubes Jalal juga berpesan agar memperhatikan pendidikan anak hingga ke jenjang tertinggi. (R/R6/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.