BAZNAS Gelar Khataman Al-Quran Bersama Wartawan

BAZNAS Gelar Khataman Al-Quran Bersama Wartawan. (Foto: Humas BAZNAS)

Jakarta, MINA – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menggelar Khataman Al-Quran bersama puluhan wartawan yang biasa meliput di BAZNAS dalam rangka memperingati Nuzulul Quran Ramadhan 1444 H.

Khataman Al-Quran digelar pada Jumat (14/4) di Aula Achmad Subianto Lantai 5 Gedung , Jalan Matraman Raya Jakarta.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua BAZNAS RI Mokhamad Mahdum, Pimpinan BAZNAS RI Bidang Koordinasi Nasional KH. Achmad Sudrajat, Lc., MA, Plt., serta Deputi II Bidang Pendistribusian dan Pemberdayaan Dr. HM Imdadun Rahmat, MS.i.

Wakil Ketua BAZNAS RI Mokhamad Mahdum menyampaikan terima kasih kepada para wartawan yang selama ini mengikuti kegiatan-kegiatan BAZNAS dan memberitakan kepada masyarakat luas.

Baca Juga:  MUI Depok Luncurkan Buku Islam Wasathiyyah

“Acara khataman Qur’an sekaligus silaturahmi di bulan Ramadhan ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada para wartawan,” ujar Mahdum.

Moh Mahdum juga menyampaikan, hingga Ramadhan ke-23 BAZNAS telah mengumpulkan dana zakat, infak dan sedekah sebesar Rp256 miliar dari target bulan Ramadhan sebesar Rp301 miliar.

“Mudah-mudah dalam waktu yang tersisa beberapa hari ini target kita bisa tercapai,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Huda, wartawan senior yang mewakili wartawan yang tergabung dalam BAZNAS Media Center (BMC) menyampaikan terima kasih kepada BAZNAS yang selalu memberikan informasi terkait zakat maupun informasi lainnya.

Ia berharap agar wartawan dan BAZNAS selalu bermitra mengawal pengelolaan dana zakat nasional menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga:  Indonesia Lolos Final Uber Cup 2024

Selain menamatkan bacaan Al-Quran secara berjamaah, kegiatan juga diisi dengan ramah tamah serta pembagian Paket Ramadhan Bahagia kepada para wartawan. (L/RE1/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.