[BEDAH BERITA MINA] Israel Serang Rafah Di Tengah Kecaman Dunia

Ust Ali Farkhan Tsani dan Widi Kusnadi (foto: MINA)

Jakarta, MINA – Program Bedah Berita MINA (BBM) malam ini pkl. 18.00-20.00 WIB, di Radio Silaturahim (Rasil) Jumat, 10 Mei 2024 akan membahas topik “Israel Serang Rafah di Tengah Kecaman Dunia”, bersama nara sumber dua wartawan MINA, Ali Farkhan Tsani dan Widi Kusnadi.

“Kita akan mengungkap rencana jahat pasukan pendudukan zionis Israel yang hendak melakukan serangan darat ke Rafah, kantong terakhir, bagian paling selatan dari Jalur Gaza, yang bertabrakan dengan Mesir,” ujar Ali Farkhan, yang juga Duta Al-Quds Internasional, alumni Muassasah Al- Quds Ad-Dauliyah Yaman.

Kejahatan kemanusiaan ini tentunya tidak bisa dibiarkan terjadi di tengah kritikan PBB, dunia Islam dan masyarakat internasional, lanjutnya.

“Kejahatan kemanusiaan ini harus dihentikan karena melanggar HAM, semua hukum internasional, semua nilai agama dan norma kemanusiaan,” imbuhnya.

Acara BBM ini akan disiarkan langsung di Rasil 729 AM dan akan disiarkan ke beberapa radio di daerah, seperti di Batam, Palembang, Yogyakarta, Sukabumi, Banyuwangi, Pontianak dan lainnya. Pendengar juga dapat mendengarkan secara online melalui live streaming radio silaturahim.com.

Program Bedah Berita MINA (BBM) di Radio Silaturahim (Rasil) hadir setiap Jumat malam, membahas situasi terkini kondisi dunia Islam pada umumnya dan Palestina pada khususnya.

Pendengar setia Rasil yang ingin berinteraksi dengan nara sumber dapat menghubungi host Rasil di nomor WhatsApp 08111999720. []

Kantor Berita Mi’raj (MINA)

Baca Juga:  Perspektif Sains dalam Tafsir Al-Maraghi Tentang Penciptaan Hawa